Latest News

PRODUK KECANTIKAN JAFRA KOSMETIK

Hai , Selamat Datang di Artikel Kami |
Produk kecantikan jafra kosmetik berbagai macamnya , ini memang alasannya yaitu harus menyesuaikan dengan kebutuhan orang yang memang tipe kulit kita berbeda-beda , ada yang kulit berminyak , kulit kering , dan ada juga yang normal. Mangkanya jafra kosmetik memiliki produk kecantikan yang banyak variannya.


Produk Kecantikan Jafra Kosmetik

Produk kecantikan dari jafra ini memiliki banyak kegunaan diantaranya yaitu :
  1. Royal Jelly ( menggunakan jafra anty aging technology ) Sirtuin Activators : Membantu menjadikan kulit tampak muda. Cellspan Complex : Membantu menjadikan kulit tampak muda dan berkilau. Antiox PhytoNutrient Blend : Mengandung bahan-bahan anti oksidan yang membantu mengurangiefek radikal bebas sehingga kulit tampak berkilau. Apa aja sih...manfaatnya menggunakan ROYAL JELLY JAFRA
  2. Jafra Dynamics , JAFRA DYNAMICS memadukan bahan-bahan terbaik dan multifungsi dengan teknologi Ayurveda , ilmu herbal kuno yang dikenal bermanfaat untuk mengembalikan keharmonisan badan dengan alam melalui proses pengalaman sensorik yang meningkatkan kecantikan seseorang. Hasilnya yaitu tiga Smart Complex pribadi yang memperlihatkan perawatan kulit yang dapat disesuaikan. Setiap Smart Complex mengetahui apa yang diharapkan kulit anda semoga tampak inda. Jafra Dynamics ini ada 4 macam yaitu : Hydration DYNAMICS (kulit kering) , balance DYNAMICS (kulit normal) , control DYNAMICS (kulit berminyak). DYNAMIC ADVANCE JAFRA/ PERAWATAN DASAR JAFRA
  3. Time DYNAMICS , Perawatan kulit yang unik yang menggunakan retinol , yaitu zat paling murni dari vitamin A , yang berfungsi untuk mengurangi efek garis dan kerut pada wajah. Mengandung juga vitamin E dan C yang membantu memerangi radikal bebas pada kulit yang dapat menjadikan penuaan dini. Untuk segala jenis kulit. Gunakan 1 kapsul setiap malam setelah Cleansing , Toning dan Moisturizing. Efek akan terlihat dalam 1-2 ahad , serta efek yang signifikan setelah 3 bulan penggunaan.
  4. Micro DERMABRASION Krim yang mengandung serbuk Bambu yang membantu mengangkat sel kulit mati , minyak Bunga Matahari yang melembabkan , Biji-bijian Jojoba meliputi Shea butter dan campuran ekstrak dari Ayurveda yang mencerahkan. Silika natural dan serbuk Bambu membantu peremajaan kulit dengan mengurangi permukaan kulit yang kusam , sel-sel kulit mati , dan mengurangi munculnya garis-garis halus , kerutan , dan warna kulit tidak merata. Manfaat dan Cara Penggunaan MICRO DERMABRASION JAFRA
  5. Eye Transformer untuk kelopak mata episode atas dan Krim untuk kelopak mata episode bawah untuk menjaga kekencangan dan menyegarkan kulit sekitar kelopak mata. Menyamarkan kerutan di sekitar mata dan kantung mata , mencerahkan warna kulit di sekitar mata. Garis kontur mata menjadi lebih terperinci dan lekukan kantung mata terlihat lebih segar. Kulit di sekitar mata terlihat lebih kencang.
  6. BRIGHT & SMART skin care Pancarkan kecantikan Anda dengan kulit berkilau. Mengandung Brightensmart Complex yang membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah.
  7. ULTRA NOURISING GOLD Mengembalikan dan mempertahankan kelembaban serta kekenyalan pada kulit yang stres , kulit yang kekurangan kadar air. Gunakan 5 tetes dan pijat lembut dengan gerakan ke atas. Untuk hasil kelembaban yang maksimum lanjutkan dengan Ultra Nourishing Gold Moisturizer yang dapat membantu mengurangi munculnya pori-pori yang melebar tanggapan polusi dan juga penuaan.
  8. Produk SPA terbaik dari JAFRA yang menggabungkan unsur aromatherapy , exotic salt , body rub , dan cream untuk memanjakan seluruh badan Anda.  Ginger and Sea Salt Body Rub , Ginger and Seaweed Body Massage Cream , Mud Mask , Scalp Massage and Hair Treatment

Dan masih banyak lagi produk kecantikan JAFRA kosmetik , anda mampu kunjungi langsung di www.jafra.co.id untuk melihat produk /catalog lengkapnya. Atau kalau ada yang ingin ditanyakan kepada aku mampu langsung kirim komentar , ataupun kontak melalui WA (085222381239)