Latest News

KENALI JENIS MASKER WAJAH YANG COCOK BAGI WAJAH ANDA

Hai , Selamat Datang di Artikel Kami |
Untuk menerima wajah segar , cerah , dan berseri , perawatan wajah memang tidak boleh dilewatkan. Salah satu jenis perawatan wajah yang simpel tetapi berdampak sangat baik untuk kulit wajah yaitu penggunaan masker wajah.
Masker wajah terdiri dari beberapa jenis. Meskipun semuanya bertujuan sama yakni membuat kulit wajah lebih rupawan dan terawat , tetapi Anda juga perlu memilih yang paling cocok untuk jenis kulit dan kebutuhan Anda.



Jenis-Jenis Masker Wajah

Masker krim
Ini merupakan jenis masker yang paling umum dan terjangkau. Masker jenis ini memiliki manfaat detoks , membersihkan sisa-sisa produk di wajah , dan membersihkan jerawat. Masker krim juga dapat menunjukkan kelembaban dan dampak anti-aging untuk kulit kering. Masker ini juga cukup lembut sehingga dapat digunakan sepanjang malam.




Masker lumpur
Masker ini bermanfaat sebagai antiseptik alami serta detoks untuk memurnikan kulit. Gunakan masker jenis ini setelah membersihkan wajah untuk membersihkan pori-pori.

Masker peel-off
Masker ini sangat praktis untuk dipakai dan dibersihkan. Masker ini membantu menghilangkan komedo dan sel kulit mati. Cara pemakaiannya sangat mudah yakni dengan melumurinya di wajah , tunggu mengering , dan kupas masker dengan cara menariknya.

Masker lembaran
Ini merupakan masker yang inovatif alasannya yaitu dampaknya mampu pribadi dirasakan. Cara mengaplikasikannya pun sangat mudah karena bentuknya lembaran. Bahkan setelah menggunakan masker ini , wajah tak perlu dicuci lagi. (liputan6)
Nah semua manfaat dari jenis-jenis masker diatas itu ada pada mud mask , baca disini wacana manfaat dari mud mask secara detail.