Latest News

ULTRA NOURISING GOLD JAFRA

Hai , Selamat Datang di Artikel Kami |



ULTRA NOURISHING GOLD GEL | 30ml


ULTRA NOURISHING GOLD MOISTURIZER | 50ml

Yuk kembalikan dan pertahankan kelembaban serta kekenyalan pada kulitmu yang stress dan kekurangan kadar air , yang di akibatkan polusi dan penuaan-penuaan dini dengan kombinasi ULTRA NOURISHING GOLD yang terdiri dari :

* ULTRA NOURISHING GOLD GEL | 30ml
 Isi:  30 ml
Harga:  Rp 461.000



* ULTRA NOURISHING GOLD MOISTURIZER | 50ml
 Isi: 50 ml
Harga:  Rp 438.000


Bahan:Ekstrak ganggang , Vit B , Vit E , Emas 24K



Membantu mencerahkan kulit dan mengembalikan serta menjaga kelembaban kulit sehingga kulit memiliki kelembaban yang seimbang. Mengandung bahan-bahan kompleks glukosamin HCL dan ekstrak rumput laut yang multifungsi , memperlambat penuaan dini pada kulit , membantu melembabkan dan mengencangkan kulit. Kulit akan tampak dan terasa halus , lembut dan serasa dimanjakan dengan emas 24 karat.

Cara Penggunaan JAFRA Ultra Nourishing Gold :
Cara Penggunaannya mudah kok , Gunakan 5 tetes ultra nourishing gold gel dan pijat lembut dengan gerakan ke atas. Dan untuk hasil kelembaban yang maksimum lanjutkan dengan ultra nourishing gold moisturizer yang dapat membantu munculnya pori-pori yang melebar akhir polusi dan juga penuaan ,

Cara Penggunaan JAFRA Ultra Nourishing Gold : Sangat ideal untuk semua jenis kulit yang terkadang atau terus menerus mengalami kondisi kulit kering , dehidrasi , dan atau menua. Ultra Nourishing Gold Moisturizer menyampaikan sebuah pelembab yang paling baik untuk perlindungan kulit kering yang terpapar masbodoh dan oleh polusi lingkungan yang ekstrem. Aplikasikan setiap pagi dan atau malam hari semoga kulit menerima manfaat yang optimal dari ultra nourishing gol moisturizer. Setelah itu ikuti dengan penggunaan eye cream. Ultra Nourishing Gold Moisturizer tidak mengandung SPF , untuk perlindungan terhadap sinar matahari aplikasikan pula dengan jafra foundations atau tabir surya.

Manfaat JAFRA Ultra Nourishing Gold :
  1. Membantu menenangkan kulit yang menunjukkan gejala kusam , keriput dan kering akhir terpapar oleh polusi yang ekstrem atau efek dari penuaan. Kenali kemewahan dan keindahan dari materi utamanya , partikel mineral emas yang membuat kulit bersinar dan secara kasat mata menghilangkan tanda-tanda penuaan. 
  2.  Melindungi kulit dari kerusakan lingkungan dan hilangnya kelembaban dengan teknologi intellishield Sebuah perpaduan antara ekstrak tanaman ayurvedic yang membantu melembabkan kulit yang juga menyampaikan manfaat perlindungan antioksidan dan anti penuaan. 
  3. Bersifat multifungsi , anti penuaan yang mengandung glucosamine HCL dan algae extract yang membantu melembabkan dan mengencangkan kulit. 
  4. Mengandung vitamin B dan E yang menyampaikan kesegaran bagi kulit , membantu menyampaikan kelembaban dan melindungi dari efek radikal bebas. Telah teruji secara klinis , dermatologis , alergi , dan iritasi 

TESTIMONI 








Ultra Nourishing Gold Body Polish Wash
 
Partikel gold digunakan untuk memancarkan kemilau kulit. Mengandung sirtuin activators untuk meningkatkan vitalitas kulit , membantu kulit tampak lebih cerah dan muda bercahaya

 Isi:
200 ml
Harga: 
Rp 229.000
Bahan:Vit C , Vit B , Ekstrak Ayurveda , Narcissus Tazetta
Cara Pemakaian :


Aplikasikan tiap pagi/malam , pada kulit dan leher yang sudah dibersihkan sebelum menggunakan pelembab , Gunakan 5 tetes dan pijat dengan lembut dengan gerakan keatas



Ultra Nourishing Gold Body Moisturizer (Tubuh)
Partikel Gold mineral menyamarkan tanda penuaan dini dan multifungsi yang menimbulkan kulit tampak muda , dan kencang
Isi:
200 ml
Harga: 
Rp 419.000
Bahan:Vit E , Vit B , dll




Info Order/ Konsultasi/ Pendaftaran Member JAFRA

www.jafra.co.id