Latest News

SEKILAS TENTANG JAFRA

Hai , Selamat Datang di Artikel Kami |
Mungkin temen-temen masih banyak yang belum tau apa sih JAFRA itu , ada juga temen kantor saya yang cuman pernah denger orang-orang ngomongin jafra. Naahh kali ini saya coba tulis lagi sekilas wacana JAFRA.

Kaprikornus , JAFRA itu yakni perusahaan kecantikan terkemuka di Amerika (pabriknya berada di Mexico) yang bangkit semenjak tahun 1956 atau sudah 59 tahun perjalanannya dalam dunia kecantikan. Jafra Cosmetics International nama panjang dari perusahaan kecantikan ini. Baru pada tahun 2013 Jafra Cosmetics Indonesia bangkit , ini merupakan tanda dimana Jafra ingin melebarkan sayap bisnisnya di daerah asia khususnya Indonesia , mereka sepertinya tau gairah untuk pemberdayaan wanita dan keluarganya akan terus berkembang di Indonesia.

Dengan kualitas dari produk kosmetik jafra yang sudah terkenal di dunia , mereka berani masuk ke Indonesia dan kenyataannya sangat menghebohkan. Orang – orang di Indonesia khususnya para wanita mulai berbondong-bondong berpindah menggunakan produk kosmetik jafra , yaa.. itulah Indonesia..!! walaupun harga dari produk kosmetik jafra ini dibilang diatas dari produk kosmetik yang sudah ada di Indonesia , tetap saja dicari dan dibeli ! itu kenapa? Menurut saya orang di Indonesia lebih melihat dari kualitas produk dan bahannya bukan dari harganya.


Apa sih Keunggulan Jafra Kosmetik itu?

Pendiri Jafra berjulukan JAN dan FRANK , mereka yakni sepasang suami istri yg melaksanakan riset , mempelajari ilmu kecantikan yang menggunakan herbal menyerupai tumbuhan.. bunga-bungaan.. dengan ilmu pengetahuan dan teknologi terbaik. Semua produk yang dibuat NO PORK , NO MERCURY , NO CHEMICAL , NO ANIMAL TESTING !!! Mereka saling mendukung untuk melahirkan produk inovatif yang disebut Royyal Jelly. Dan hingga dikala ini Royyal Jelly menjadi produk yang paling laris dan dicari. Dan masih banyak produk-produk jafra kosmetik lainnya.
Oh iya , jangan lupa , JAFRA resmi terdaftar di APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). APLI diakui oleh Pemerintah Republik Indonesia (Departemen Perdagangan) , merupakan anggota dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN INDONESIA) dan merupakan “satu-satunya” Asosiasi Penjualan Langsung di Indonesia yang diakui oleh Federasi Penjualan Langsung Internasional (World Federation of Direct Selling Association/WFDSA).
Kaprikornus , gak usah ragu-ragu dengan produk JAFRA , bahannya alami , halal pastinya sudah ada lebih dari 50 tahun , bergabung dengan perusahaan Top 5 Direct Selling sedunia VORWERK , terlindungi di APLI dan Badan BPOM RI

 

Peluang Bisnis dari Jafra Kosmetik

Nah Selain produknya yang bagus , Jafra juga membuka peluang urusan ekonomi bagi kita sebagai consultant. Loh maksudnya gimana ya?? Kaprikornus , jafra ini berada dibawah naungan group perusahaan raksasa “ Vorwerk” yang berada di posisi TOP 5 perusahaan global dengan system penjualan pribadi ke dunia. (nanti kita akan bawah di bawah)
Nah Tujuan JAFRA selain perempuan Indonesia makin cantik & sehat dengan produk kecantikannya , juga ingin kita mampu lebih mandiri. Bisa kerja dengan jam kerja yang fleksibel semoga keluarga tetep keurus , tapi dompet tetep terisi. Caranya gimanaa ? JAFRA punya kegiatan direct-selling buat kamu.   Namanya jafra beauty party.
Jafra Beauty Party (JBP) yakni kegiatan ngumpul-ngumpul bareng teman-teman untuk mencoba produk-produk JAFRA. Ajang ini mampu jadi salah satu sarana yang asyik untuk bertemu para calon pembeli produk ataupun consultan gres ,