Latest News

PERAWATAN WAJAH YANG KERING

Hai , Selamat Datang di Artikel Kami |


Kulit wajah yang kering selalu menjadi problem utama bagi kita yang sangat menghipnotis tingkat kepercayaan diri untuk tampil di kawasan umum , itu sebabnya perawatan kulit wajah yang kering menjadi pilihan utama bagi mereka dan tentunya harus mengeluarkan dana yang cukup besar karena harus berkonsultasi ke dokter seorang hebat wajah. Tapi sepertinya sejak jafra kosmetik mulai masuk di indonesia , pelan-pelan mulai banyak orang yang menikmati hasil dari perawatan produk Jafra

Untuk anda yang merasa problem ingin melaksanakan perawatan kulit wajah yang kering , cobalah untuk melaksanakan hal-hal dasar terlebih dahulu , menyerupai mengurangi makan gorengan atau yang mengandung banyak minyak , perbanyak minum air putih atau cara lainnya.


Perawatan Kulit Wajah Yang Kering

Perawatan Kulit wajah yang kering mampu anda lakukan dengan cara menyerupai diatas terlebih dahulu , atau cara-cara alami , berikut beberapa tips yang mampu kau lakukan untuk mengatasi kulit wajah yang kering.

A. Perbanyak Minum Air Putih
Kurangnya minum air putih adalah hal yang sangat mendasar dari penyebab kulit kering. contoh sebuah tanaman jikalau kekurangan air maka ia akan tumbuh menjadi tanaman yang kering , tidak indah , layu , bahkan dapat menjadikan kematian. Seperti itupun badan kita. Cobalah dengan cara yang sudah banyak orang share , yaitu dengan mengkonsumsi air minimal 8 Liter sehari maka akan memperlancar metabolisme dalam badan dan dapat menawarkan kecerahan pada kulit wajah.

B. Maske Alpukat
Buah ini sangat kaya akan vitamin E dan A. Kombinasi dari kedua vitamin ini sangat memiliki kegunaan untuk perawatan kulit wajah yang kering , membuat kulit menjadi kenyal , terlihat muda , dan segar. Cara pengolahan untuk perawatan ini ialah dengan mengambil isi dari  apukat kemudian dilumatkan menyerupai bubur. Gunakanlah untuk masker , dengan cara mengoleskan pada kulit wajah yang kering. Wajah dibasuh dengan air setelah lapisan masker alpokat tersebut mengering. Lakukanlah secara rutin dan pastikan kulitmu akan terasa basah dan kencang.

C. Masker Pisang
Seperti pada apukat , lumatkan pisang sampai menjadi menyerupai bubur. Gunakanlah sebagai masker dan bilas setelah 10-15 menit. Untuk kulit pisangnya sahabat dapat cukup dengan mengoleskan kulitnya pada wajah yang kering. Makara , jangan buang kulit pisang setelah sehabis makan buahnya karena bermanfaat untuk perawatan kulitmu.

D. Mud Mask Jafra Skincare
Produk masker dari jafra kosmetik ini sangat bagus khasiatnya , Membersihkan kulit dr kotoran sampai kebagian pori2 , Oleskan Mud mask pd kulit yg diinginkan (bs dipakai pd wajah dan tubuh) diamkan mud mask skitar 15 -20 menit. selama pemakaian kulit akan terasa kencang dan terasa sejuk. untuk lebih jelasnya mampu dilihat review mud mask jafra skincare.
Semoga mampu bermanfaat untuk anda yang membutuhkan isu ihwal perawatan kulit wajah yang kering. Jadi , tunggu apa lagi segera lakukan perawatan kulit wajahmu untuk tampil lebih menarik. biar artikel ihwal cara mengatasi kulit wajah kering dapat bermanfaat untuk anda semua.




www.jafra.co.id