Latest News

PELUANG BISNIS JAFRA KOSMETIK

Hai , Selamat Datang di Artikel Kami |
JAFRA kosmetik resmi Masuk ke Indonesia pada tahun 2012 dan mulai berbagi jaringannya pada tahun 2013 , jadi mampu dikatakan urusan ekonomi jafra kosmetik ini gres dikenal sekitar 2 tahunan tetapi peminatnya sangat banyak. Ini mampu kita lihat dari statistic pencarian digoogle yang sangat meningkat tajam. Dilihat dari grafik pencarian google dibawah ini , grafik menyampaikan meningkatnya pencarian orang wacana “jafra kosmetik” pada bulan juni saja pencariannya sekitar 29.070 atau rata-rata 950an / hari orang di Indonesian ngetik kata kunci “jafra kosmetik” di google , mampu sibayangkan bagaimana bagusnya peluang urusan ekonomi jafrak kosmetik ini.
Sekedar gosip pelengkap biar anda yakin bahwa peluang urusan ekonomi jafra kosmetik ini sangat aman dan menjanjikan. JAFRA resmi terdaftar di APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). APLI diakui oleh Pemerintah Republik Indonesia (Departemen Perdagangan) , merupakan anggota dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN INDONESIA) dan merupakan “satu-satunya” Asosiasi Penjualan Langsung di Indonesia yang diakui oleh Federasi Penjualan Langsung Internasional (World Federation of Direct Selling Association/WFDSA). Saya juga sudah pernah menulis review sekilas wacana jafra kosmetik di postingan sebelumnya , disitu dijelaskan bagaimana jafra itu diolah.



Bagaimana Peluang Bisnis Jafra Kosmetik di kota anda?

Dimana posisi anda sekarang sumatera , jawa , Kalimantan , Sulawesi , atau papua? Semuanya memiliki peluang yang sama dalam hal mempromosikan produk jafra. Lah kok mampu sama ya? Iya alasannya yakni disetiap tempat itu pasti ada ibu rumah tangga , pegawai negeri/swasta , anak kuliahan dan juga pelajar , nah dari semua segmen itu pasti ada saja yang sangat merawat kulitnya biar tampat tetap bagus / ganteng . Nah merekalah orang-orang yang akan membutuhkan produk jafra kosmetik.
Intinya dalam hal mempromosikan produk jafra kosmetik yakni dengan cara pelan-pelan , artinya jangan memaksakan para calon pembeli biar eksklusif membeli produk jafra. Kenalkan produk-produk unggulan jafra kosmetik terlebih dahulu , jelaskan bagaimana bahannya , cara pembuatannya dan juga khasiatnya kalo perlu berikan kesempatan kepada mereka untuk mencoba produk yang anda miliki biar mereka mencicipi bagaimana hasilnya.
Bagaimana berminat untuk bergabung dalam urusan ekonomi jafra sebagai konsultan resminya? Masih galau ya? Atau masih banyak yang belum mengerti? Saya siap bantu , silahkan mengubungi saya ( Diana : 087888100109 & BBM : 5ADB1B7A ). Anda akan menerima banyak keuntungan kalau bergabung sebagai jafra konsultan melalui saya. Mulai dari tips berpromosi dan juga gambar-gambar produk jafra mampu anda pakai sebagai media promosi.

Percalah bahwa peluang urusan ekonomi jafra kosmetik ini sangat bagus untuk anda ikuti. Anda mampu menerima keuntungan dari penjualan produk jafra kosmetik dan juga mampu menerima produk-produk jafra secara gratis.


JAFRA dengan visinya untuk menjadi pilihan peluang nomor satu bagi wanita di seluruh dunia bertumbuh semakin pesat dan menyentuh kehidupan banyak wanita di dunia. Semua wanita memiliki hak dan peluang yang sama untuk maju dan berkembang , dihargai atas pekerjaannya , menerima penghasilan yang diinginkan , dan tetap memiliki waktu untuk keluarga tercinta. Semua itu dapat anda wujudkan bersama JAFRA. Kenali lebih dalam dan temukan peluang tak terbatas bagi anda untuk merubah kehidupan anda , sesuai dengan tag line kami The Power to Transform Lives.


Peluang Bisnis JAFRA




Mengapa harus memilih berbisnis dengan JAFRA ?

Dengan pengalaman lebih dari 56 tahun di Amerika Serikat dan seluruh dunia JAFRA pertanda keberhasilannya dalam industri Penjualan Langsung. Berikut yakni 10 alasan mengapa JAFRA yakni pilihan yang sempurna untuk anda !

  1. 30% keuntungan eksklusif pada volume penjualan pribadi.
  2. JAFRA yakni perusahaan Amerika yang didirikan di Malibu , California pada tahun 1956 dengan pengalaman lebih dari 56 tahun di seluruh dunia.
  3. Dimiliki oleh Vorwerk , salah satu dari 5 perusahaan penjualan eksklusif terbesar di dunia berdasarkan peringkat dari jurnal Wall Street.
  4. Anda memiliki urusan ekonomi yang menguntungkan melalui JAFRA Beauty Party dan penjualan bulanan Anda lebih dari Rp825.000 ,00 harga konsultan.
  5. Anda didukung oleh tim yang berdedikasi bagi urusan ekonomi probadi anda- JAFRA One Team Spirit.
  6. Compensation Plan yang sangat menguntungkan.
  7. Merangkul dan mewujudkan keragaman serta memberdayakan perempuan di seluruh dunia untuk mengubah hidup mereka.
  8. Jajaran produk dunia yang berkelas dan berkualitas tinggi , dengan harga kompetitif yang merupakan peraduan terbaik dari ilmu pengetahuan dan alam.
  9. Bekerja dari rumah- Jadikan ini sebagai urusan ekonomi independen anda.
  10. Insentif yang luar biasa , perjalanan dan jadwal reward dari penjualan pribadi anda dan sistem sponsor.


INI HANYA BEBERAPA ORANG YANG TELAH SUKES DI JAFRA , INI BARU BONUS LHO.. BELUM PENGHASILAN BULANANNYA

Mau ibarat Mereka ??? Ayo Segera Gabung



Tunggu Apalagi ?. Buruan Daftar Sekarang Juga