Latest News

MUD MASK JAFRA/ MASKER LUMPUR JAFRA

Hai , Selamat Datang di Artikel Kami |

 Anda seseorang yang mendambakan kulit cerah , halus , lembut , cukup umur dan bersih dari nanah , noda hitam , sel kulit mati wajah kusam??? Sedang gundah sebab krim pencerah dan pembersih anda tidak efektif menjalankan tugasnya? Butuh sebuah solusi produk kosmetik berkualitas dunia , alami dan ampuh mewujudkan semua keinginan terkait kulit wajah anda?kini anda berada pada halaman yang sempurna , sebab masker lumpur Jafra lah solusi yang anda tunggu selama ini. Revolusi produk kecantikan kini telah menjawab problematika kulit wajah yang dialami masyarakat Indonesia. Produk termutakhir berupa Mud Mask Jafra yakni masker lumpur wajah yang bermanfaat untuk membuat kulit wajah lembab , cerah , halus , kekal muda , dan lebih bercahaya. Masker lumpur Jafra diproduksi oleh Jafra kosmetik yang merupakan sebuah perusahaan kosmetik Amerika yang didirikan sejak 1956. Kini kosmetika terbaik di dunia bermerk Jafra telah muncul untuk menjawab problematika kulit masyarakat Indonesia mulai dari make up , perawatan badan dan parfum , baik untuk kaum adam maupun kaum hawa.


Apakah masker lumpur aman? 
»» Ya , sebab diambil dari laut bebas polusi.. 
Mengapa harus Jafra Mudmask?
» bisa membersihkan kotoran secara mendalam dan mengangkat minyak berlebih , so nanah ngga gampang balik lagi.
» bisa mendetox kulit , apalagi yang pernah pakai krim abal2.
» diperkaya tanaman ayurvedik , vit B5 , antioxidant dan protein susu membuat kulit sehat ternutrisi.
» kandungan licorice untuk kulit lebih cerah.. hasil sudah terlihat dari pemakaian pertama.
» essenial oil jahe bisa menenangkan dan menghilangkan lelah.. double manfaat , kulit sehat cerah plus mood jadi oke.
» kemasan besar , bisa untuk 50x maskeran.
» tunggu apalagi , segera rasakan sensasi mewah jafra mask untuk perawatan home spa.




















Cowo juga Pakai Mud Mask 


MUDMASK

BEST SELLER
Masker lumpur mineral dari laut mati...cocok utk kulit berminyak/berjerawat atau kulit wajah setelah liburan (lelah , kusam akhir terkena debu , polusi dan panas matahari) , bisa jg utk kulit yang terpapar zat kimia terlalu lama..krn masker ini mengandung BENTONITE ialah senyawa yg bs dipakai utk membantu mengikat merkuri dan mendetox keluar dari badan kita. Manfaat yang luar biasa hanya dalam 1x pemakaian , kulit akan terlihat lebih cerah dan bersih.
Selain itu , MUDMASK mengandung ekstrak mud & tanaman ayurverdic yang dapat melembabkan & mencerahkan kulit sehingga tampak halus , bercahaya & vit E nya menutrisi menjaga kekenyalan kulit..juga Licorice untuk memutihkan , menipiskan flek dan noda bekas jerawat

Mud Mask 250ml (BPOM RI NE34130700105)


Note : Sebelum pakai Mud Mask dianjurkan memakai Gentle Exfoliating Scrub untuk kulit yang tidak berjerawat

Masker lumpur Jafra ini merupakan Produk Best Seller di Indonesia bahkan di negara2 lain. Bukan hanya dikarenakan kandungan nya yang alami tapi juga sebab manfaat yang luar biasa hanya dalam 1x pemakaian , kulitmu akan terlihat lebih cerah dan bersih.

Manfaat dari Mud Mask:

•membersihkan wajah&tubuh 

•mengangkat minyak di kulit & membersihkan sel kulit mati.

•ekstrak mud & tanaman ayurverdic yang dapat melembabkan & mencerahkan kulit sehingga tampak halus , bercahaya & kenyal bebas jerawat

Mudmask juga bs menyamarkan noda dikulit ataupun bekas jerawat

Cara Pemakaian:
•Oleskan Mud Mask Pada Kulit yang diinginkan (bisa dipakai pada wajah & tubuh)

•Diamkan Mud Mask sekitar 15-20 menit •Bilas dengan air dingin 

 Rp. 340.000 ( Harga Normal ) 


Masker Jafra diformulasikan dari materi alami yang melewati proses dengan alat modern sehingga membuat masker lumpur Jafra dari merk kosmetik Jafra sebagai masker lumpur paling baik ketika ini di kelasnya. Masker lumpur ini cocok untuk kulit berjerawat , berminyak , terpapar zat kimia , kulit yang kusam , terpapar polusi dan matahari apsca liburan bahka cocok untuk kulit normal sekalipun. Adapun materi utama dari lumpur masker Jafra untuk menutrisi dan mensuplay energy dan mengakibatkan kulit wajah lebih teregenerasi , kencang dan terhidrasi antara lain :

  1. Bentonite: merupakan senyawa yang digunakan untuk membantu detoksifikasi racun dan mengikat merkuri keluar dari kulit dan tubuh.
  2. Silt , (Licorice) Glycyrrhiza Glabra Extract untuk menipiskan flek dan bekas noda nanah serta memutihkan kulit wajah bahkan terlihat ketika pertama pemakaian.
  3. Tanaman ayurvedic dan ekstrak mud untuk mencerahkan , menghaluskan , melembabkan kulit dan membuatnya bercahaya.
  4. Mineral lumpur yang berasal dari Laut Mati efektif mengangkatsel kulit mati , memelihara kelembaban kulit wajah , menghaluskan dan membuatnya tetap lembut.
  5. Lumpur alami yang kaya akan antioksidan dati Ayurvedic efektif memelihara keseimbangan produksi minyak , menjaganya tetap bercahaya , bercahaya dan lembut.
  6. Provitamin B5 (Pathenol) kaya antioksidan yang efektif Memelihara kulit biar tetap lembut.
  7. Vitamin E membantu menjaga kuit wajah terasa kencang dan kenyal.
  8. Glycerin
  9. Sodium PCA
  10. Tocopheryl Acetate
  11. Cyclomethicone
  12. Allantoin
  13. Milk Protein membuat kulit ternutrisi sehingga lebih sehat
  14. Kaolin
Yang lebih amazing lagi , hanya dalam pemakaian masker lumpur Jafra sebanyak 1 kali anda sudah bisa menikmati sedikit perubahan. Bisa dibayangkan kalau anda memakainya secara teratur pastinya manfaat masker lumpur bisa anda borong , sehingga kulit wajah yang cerah , mulus , putih dan kekal muda tidak lagi hanya dalam mimpi. Adapun cara pemakaian masker lumpur Jafra antara lain:

  1. Keluarkan masker lumpur Jafra secukupnya lalu oleskan pada kulit wajah dengan lapisan tipis namun rata kecuali adegan mata dan sekitar mulut.
  2. Lakukan pemijatan biar manfaat masker lumpur bisa meresap dan merata hingga pori terdalam kulit wajah anda.
  3. Tunggu dan biarkan selama 10 hingga 15 menit hingga Mud Mask Jafra kering , maka anda akan terpukau dengan kulit wajah anda yang terasa sejuk dan kencang.
  4. Bilas dengan sabun muka hingga bebas dari sisa Mud Mask Jafra yang menempel di wajah.
Untuk aturan pemakaian masker Jafra menurut jenis kulit antara lain:

  1. Tiga kali seminggu untuk kulit berminyak
  2. Seminggu sekali untuk kulit kering
  3. Dua kali seminggu untuk kulit kombinasi

Manfaat masker lumpur Jafra yang penting untuk kecantikan wajah:

  1. Dengan kandungan herbalnya ampuh memutihkan , mencerahkan , membuat kulit wajah lebih sehat oleh kadar herbalnya.
  2. Mengangkat kotoran , minyak , debu yang susah diangkat oleh pembersih wajah anda.
  3. Membuat kulit wajah lebih kenyal dan kencang sehingga terlihat lebih kekal muda.
  4. Kandungan Ayurverdic dll yang efektif melembabkan kulit wajah yang bisa bertahan hingga sepanjang hari.
  5. Mengikat dan mengangkat sel kulit yang telah rusak dan mati kemudian melaksanakan proses regenerasi kulit sehingga kulit wajah anda senantiasa teremajakan.
  6. Membuat kulit wajah lebih sejuk , melancarkan peredaran darah dan membuat kulit wajah lebih rileks.
Kaprikornus tunggu apa lagi untuk segera menggunakan masker lumpur berbahan alami berkualitas dunia tersebut? Keajaiban tidak akan datang tanpa dijemput. Apa iya anda akan selamanya dihantui kulit wajah yang berjerawat , kotor , kusam , dll. Apalagi dengan kemasan besar , bisa digunakan oleh wanita maupun pria dan cocok untuk segala jenis kulit baik kering , berminyak , maupun kombinasi. Segera miliki wajah mulus , putih dan cukup umur impianmu. 


Info Order/ Konsultasi/ Pendaftaran Member JAFRA

www.jafra.co.id