Latest News

KONSULTAN JAFRA INDONESIA WILAYAH BANDA ACEH

Hai , Selamat Datang di Artikel Kami |
Halooo..  perkenalkan nama Saya Wida. Saya merupakan salah satu dari Consultant Jafra yang berada di kota Banda Aceh dan baru joint pada bulan Juni 2017  lalu.

Saya memutuskan untuk join sebagai consultant JAFRA? ada 2 alasan kenapa saya bergabung sebagai consultant Jafra di kota Banda Aceh dan mempunya leader di Jawa Barat, yang pertama ialah karena saya ingin menggunakan produk Jafra kosmetik itu sendiri yang sudah pasti dengan Kandungan yang Alami.
JAFRA itu bebas merkuri , hydrokuinon , darah , plasenta , anjing , babi dan penyembelihan hewan lainnya. So sudah dipastikan JAFRA aman dan HALAL.

Dan alasan yang kedua itu karena saya ingin menerima passive income. ini sebenernya peluang urusan ekonomi yang sangat mengagumkan untuk wanita yang sudah berumah tangga menyerupai saya.

Kita bergabung sebagai consultant dan juga member , otomatis menerima diskon dari setiap produknya dan menerima point yang mampu dijadikan komisi yang besar. Soo... siapa yang masih ragu dan belum gabung JAFRA ?.

Join Sekarang juga , alasannya ialah kita akan bantu untuk menjalani Bisnis Cantik ini dengan kekeluargaan.

Berikut data saya sebagai JAFRA Consultant Wilayah Banda Aceh.

Nama : Wida S
Whatsapp : 085222381239

Apa cuma di Banda Aceh ?. Tidak Silahkan join member JAFRA, chit chat aja langsung ke WA saya bund, Saya berada di Banda Aceh, sementara leader saya berada di Jabar. Benar-benar bisnis sebenarnya, bukan

Mari Chit Chat dengan saya di WA yang telah tertera di atas

Konsultan JAFRA