Latest News

APA ITU DETOXSIFIKASI

Hai , Selamat Datang di Artikel Kami |



Detoksifikasi berasal dari dua kata , berasal dari kata detox yang mempunyai arti “De” berarti menghilangkan dan “Tox” atau “Toxin” yang berarti racun. Maka bisa disimpulkan arti Detoksifikasi ialah proses menghilangkan atau mengeluarkan racun dan zat berbahaya dalam tubuh. Detoksifikasi sering disebut sebagai cara untuk mengeluarkan racun yang sangat efektif , dan melalui proses ini tubuh kita dapat menjadi lebih sehat dan bugar.
Cara mengeluarkan toxin atau racun ini dinilai oleh para jago kesehatan sebagai proses pembuang racun yang sangat manjur. Tentunya Detoksifikasi harus dilakukan dengan cara yang profesional dan disupport dengan media yang benar dan berkualitas. Bila dikerjakan dengan cara yang benar maka proses ini akan menghasilkan hasil yang baik untuk tubuh.Tanda yang pertanda berhasilnya proses ini ialah kalau kotoran yang keluar dari tubuh mengambang , itu artinya racun sudah mulai keluar dari dalam tubuh.

Ada beberapa macam Detoksifikasi , menyerupai dijelaskan sebagai berikut:

1.Detoksifikasi Wajah
adalah proses detox zat toxin dan aneka macam zat berbahaya yang terletak di sekitar kulit wajah. Perlu diketahui kulit wajah anda sangatlah sensitif terhadap ancaman menyerupai udara yang kotor , dimana udara kotor seringkali mengandung partikel berbahaya. Jika tidak secepatnya ditangani dengan solusi yang sempurna , maka kulit wajah bisa menjadi kusam , dan muncul flek hitam , atau menambah kerutan dan aneka macam dilema lainnya di wajah. Oleh karena itu Detoksifikasi wajah yang dilakukan secara benar oleh ahlinya akan menghasilkan kulit wajah yang cerah dan bersih.

2.Detoksifikasi Organ Tubuh
adalah cara mengeluarkan toxin dan zat berbahaya bagi tubuh dari dalam tubuh manusia. Toxin dapat masuk ke dalam tubuh anda lewat aneka makanan yang tidak sehat yang anda biasa konsumsi sehari hari. Jumlah toxin yang terus masuk ke dalam tubuh setiap harinya dapat mengurangi kemampuan tubuh kita untuk melaksanakan proses Detoksifikasi. Maka tubuh kita memerlukan pemanis atau makanan tambahan berupa nutrisi yang sempurna untuk membantu proses mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

3.Detoksifikasi Kaki ,
cara detox satu ini menggunakan media berupa koyo. Koyo ini berfungsi untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh , kalau racun sudah mulai keluar maka koyo akan berubah warna menjadi hitam. Tapi cara ini belum terbukti efektif.

Detoksifikasi memiliki beberapa manfaat.
Seperti dijelaskan sebelumnya , Detoksifikasi bertujuan untuk mengeluarkan Toxin dan zat berbahaya dari tubuh anda. Toxin dan zat berbahaya lainnya sering ditemukan berada bersama lemak di bawah permukaan kulit. Oleh karena itu , sering kali orang yang berkelebihan berat tubuh memiliki dilema kesehatan. Tapi bukan berarti orang yang memiliki berat tubuh yang kurang itu mengagumkan , karena orang yang berat badannya dibawah normal bisa disebabkan karena tubuhnya tidak bisa menyerap nutrisi yang diperlukan.
Proses detox pada wajah bermanfaat untuk mempercepat regenerasi kulit wajah , dan membantu wajah anda terlihat lebih cerah. Banyak permasalahan kulit menyerupai flek hitam , minyak berlebih akan hilang dengan didetoxnya zat berbahaya yang ada pada permukaan wajah. Untuk detoksifikasi pada organ tubuh , turut membantu mengembalikan fungsi organ tubuh untuk dapat berfungsi menyerupai sediakala. Detoksifikasi juga turut efektif membantu melangsingkan dan menurunkan berat tubuh anda.