Latest News

5 MANFAAT ROYAL JELLY UNTUK KECANTIKAN KULIT

Hai , Selamat Datang di Artikel Kami |







Royal jelly ialah cairan yang berwarna putih keruh yang dihasilkan oleh kelenjar hipofaring lebah pekerja.
Royal jelly digunakan sebagai nutrisi untuk larva dan ratu lebah. Nutrisi khusus ini bermanfaat untuk meningkatkan ukuran , kesuburan , dan meningkatkan umur panjang ratu lebah.
Oleh alasannya itu , royal jelly telah digunakan semenjak dulu oleh insan baik untuk dikonsumsi secara internal maupun secara eksternal untuk memelihara dan meningkatkan penampilan kulit.

Selain memiliki banyak manfaat untuk kesehatan badan secara umum , royal jelly juga menunjukkan aneka macam manfaat untuk kulit.
Berikut ialah kandungan dan sifat yang dimiliki oleh royal jelly:
  • Kaya akan vitamin B kompleks , asam amino , dan enzim
  • Memiliki sifat sebagai antibakteri dan antibiotik alami
  • Berfungsi sebagai anti-inflamasi
  • Memiliki sifat untuk penyembuhan luka pada kulit
  • Memiliki sefat sebagai anti-aging dan anti-kerut
  • Berfungsi sebagai sunscreen
  • Memiliki sifat sebagai antioksidan
  • Dapat meningkatkan kekebalan tubuh



1. Royal Jelly untuk Jerawat

Terdapat banyak perawatan kulit alami untuk mengatasi abuh sekaligus menghilangkan bekasnya , salah satunya ialah royal jelly.
Royal jelly mengandung vitamin kompleks , mineral , protein , dan asam amino yang penting dalam mengatasi jerawat.
Royal jelly juga bekerja sebagai antibiotik , menyeimbangkan hormon , dan mengurangi kolesterol yang merupakan penyebab utama kulit berjerawat.
Meskipun dapat mengambil dalam bentuk aksesori , cara terbaik menggunakan royal jelly untuk mengusir abuh ialah dengan mengoleskannya dalam bentuk segar pribadi pada kulit.
PH kulit gotong royong sedikit asam alasannya berfungsi untuk melindungi kulit dari invasi kuman dan bubuk yang menyumbat pori-pori kulit dan menjadikan munculnya jerawat.
Royal jelly juga asam dan meupakan asam hidroksil (hydroxyl acid) alami , dimana sebagian besar krim kulit banyak menggunakan asam hidroksil ini.
Royal jelly dapat berfungsi untuk meningkatkan kesehatan kulit secara umum dengan mengurangi abuh , komedo , bekas luka , serta membuat kulit tampak lebih halus dan cerah.




2. Royal Jelly sebagai Anti Penuaan (Anti-Aging)

Regenerasi dan perbaikan jaringan kulit sangat penting untuk menerima kulit yang sehat , kencang , tampak muda.
Seiring dengan bertambahnya usia , kemampuan kulit untuk memperbaiki sel-sel yang rusak semakin berkurang alasannya menurunnya produksi kolagen. Kondisi ini membuat kulit tampak tipis dan kendur sehingga penampilan kulit menjadi tidak menarik.
Untuk menjaga elastisitas kulit diharapkan peningkatan produksi kolagen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa royal jelly mengandung nutrisi , mineral , dan antioksidan yang mendukung proses regenerasi kulit serta dapat meningkatkan produksi kolagen.
Inilah yang menjadi alasan royal jelly digunakan secara luas dalam pembuatan krim wajah dan krim mata untuk mengurangi serta menyamarkan kerutan.



3. Royal Jelly sebagai Sunscreen

Sifat farmakologi unik yang dimiliki oleh royal jelly telah memicu banyaknya penelitian untuk melihat efek royal jelly pada kulit manusia.
Salah satu manfaat baik yang dimiliki oleh royal jelly ialah melindungi kulit dari kerusakan akhir sinar UVB dengan meningkatkan produksi kolagen.
Royal jelly mengandung protein , karbohidrat , asam amino , lemak , dan mineral. Kandungan utama asam lemak tak jenuh yang dimilikinya yaitu 10-hydroxy-2-decenoic Acid (10-HDA) yang juga memiliki sifat sebagai anti-tumor dan antibakteri serta memiliki kemampuan untuk merangsang produksi kolagen.
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh departemen ilmu kedokteran Universitas Kyung Hee Seoul Korea , royal jelly mengandung sekitar 0 ,211% 10-HDA. Kulit yang diberi perawatan dengan royal jelly ditemukan adanya peningkatan pada produksi prokolagen tipe 1 dan TGF-beta 1.



4. Royal Jelly untuk Penyembuhan Luka

Royal jelly dikenal dapat menigkatkan kekebatan badan , memiiki sifat antibakteri , dan membantu proses penyembuhan luka menjadi lebih cepat. Royal jelly memiliki protein yang dapat meningkatkan kekebalan yang disebut royalisin.
Royalisin bersama dengan kompleks protein lain yang disebut protein royal jelly utama merupakan senyawa yang memberi kemampuan pada lebah untuk melawan kuman , alergi , dan penyakit alam lainnya.
Sementara beberapa studi telah dilakukan ihwal bagaimana royal jelly meningkatkan penyembuhan luka , meski bukti ilmiahnya masih terbatas tapi jadinya sangat menggembirakan.
Sebuah studi yang dilakukan oleh lembaga kesehatan nasional di Amerika ihwal manfaat penggunaan royal jelly secara topikal pada ulkus diabetikum (luka pada kaki akhir diabetes) menyimpulkan bahwa selain pengobatan konvensional , royal jelly dressing bisa menjadi metode yang efektif untuk mengobati luka pada kaki akhir diabetes.




5. Royal Jelly untuk Melembabkan Kulit

Madu dan royal jelly telah digunakan untuk perawatan kulit selama bertahun-tahun. Royal jelly bahkan menjadi episode dari rangkaian perawatan kecantikan kulit perempuan Mesir.
Mereka menggunakannya sebagai pelembab wajah dan tabir surya untuk melindungi kulit dari kondisi yang keras tempat gurun.
Royal jelly dapat secara efektif digunakan sebagai pelembut kulit kering , lotion untuk mengencangkan kulit , dan pelembab kulit yang stres.

Efek Samping Menggunakan Royal Jelly pada Kulit

Royal jelly dinilai sebagai materi yang aman kalau diterapkan pada kulit dengan tepat. Namun , royal jelly juga diketahui dapat menjadikan peradangan dan ruam alergi.
Ketika digunakan sebagai aplikasi topikal , individu yang sensitif terhadap komponen dari royal jelly dapat mengalami iritasi kulit ringan hingga sedang dengan gejala ibarat ruam , kemerahan dan dermatitis.



Produk JAFRA yang mengandung Royal Jelly

 



Mengadopsi sistem pengobatan India kuno , Ayurveda , JAFRA kosmetik menggunakan bahan-bahan herbal dan alami untuk produknya termasuk royal jelly.
Produk Best Seller JAFRA kosmetik yang mengandung royal jelly ialah Royal Jelly Lift Concentrate atau dikenal juga dengan nama Serum Royal Jelly 






















JAFRA Royal Jelly Lift Concentrate merupakan produk Jafra berupa gel konsentrat unik yang dilengkapi kandungan Cellspan Complex untuk membantu menyamarkan pori-pori , mengurangi kerusakan kulit , serta membantu menyamarkan kerutan dan garis-garis halus pada wajah.
Selain Royal Jelly Lift Concentrate , JAFRA mempersembahkan produk Royal Jelly Body Complex untuk membantu menutrisi kulit tubuh.

JAFRA Royal Jelly Body Complex cepat meresap ke dalam kulit dan melepaskan kelembaban secara bertahap untuk merawat kulit Anda.
Selain itu , produk ini diproses dengan teknologi anti-aging modern yang mengandung Cellspan Complex dan Ayurvedic Antioxidant Blend.












Royal Jelly Milk Balm Advanced merupakan salah satu produk unggulan JAFRA yang sudah dipercaya semenjak puluhan tahun lalu yang membantu menutrisi kulit wajah.
Royal Jelly Milk Balm Advanced mengandung Sirtuin Activators yang bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas kulit , sehingga kulit akan terlihat lebih muda.










ROYAL JELLY BODY COMPLEX

JAFRA Royal Jelly Body Complex juga mengandung bahan-bahan anti oksidan yang membantu mengurangi efek radikal bebas dan meningkatkan kelenturan kulit.
Bahan-bahan yang Terkandung dalam JAFRA Royal Jelly Body Complex
  • Cellspan Complex
  • Sodium PCA
  • Panthenol
  • Tocopheryl Acetate
  • Allantoin
Cara Pemakaian JAFRA Royal Jelly Body Complex
  • Gunakan JAFRA Royal Jelly Body Complex di seluruh badan dengan pijatan lembut.
  • Beri perhatian lebih dan rawat episode badan tertentu ibarat siku , lengan , kaki , dan kulit.
  • JAFRA Royal Jelly Body Complex bisa digunakan kapan pun dan sesering yang kita inginkan.
  • JAFRA Royal Jelly Body Complex cocok digunakan untuk semua jenis kulit

WHY JAFRA , WHY NOW?

Di dikala biaya dan kompleksitas memulai urusan ekonomi dari awal bisa sangat mengejutkan , terdapat alternatif yang lebih sederhana.
Miliki urusan ekonomi JAFRA! Songsong kehidupan yang lebih baik!




Info Order & Pendaftaran Member

www.jafra.co.id